10 Kutipan Kata-kata Romantis Dari Film Hollywood

Dedongkot-kotel || Film tak hanya menjadi bahan inspirasi kita dalam kehidupan dan juga hanyalah sebuah hiburan. Tak jarang film juga menyelipkan kata kata cinta antara seorang pria dan wanita yang dikutip dari web vemale.


Berikut ini rangkuman Dekotel tentang kutipan kata kata cinta dan romantis di film Hollywood.

1. Kutipan Kata Cinta dari Love Actually



I Love You even when You're sick and long disgusting - Love Actually
 
 terjemahan :
Aku mencintaimu walaupun kamu sakit dan tampak jelek - Love Actually

2. Kutipan Kata Cinta dari Lord Of The Rings

 
 I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone - Lord Of The Rings
 
 terjemahan :
Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu dari pada menghadapi hidup ini seorang diri - Lord Of The Rings

3. Kutipan Kata Cinta dari Serendipity

When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity - Serendipity
 
terjemahan :
Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan - Serendipity

4. Kutipan Cinta dari Sleepless in Seattle

 
 Destiny is somethings we've invented because we can't stand the fact that happens is accidental - Sleepless in Seattle

terjemahan :
Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan -  Sleepless in Seattle

5.  Kutipan kata cinta dari Forget Paris


When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears - Forget Paris
 
terjemahan :
Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tak akan pernah hilang - Forget Paris.

6. Kutipan Kata Cinta dari Twilight

 
 I Love You. You're my only reason to stay alive - The Twilight Saga : New Moon

terjemahan :
Aku mencintaimu. Kamu adalah satu satunya alasanku untuk hidup - The Twilight Saga : New Moon

7.Kutipan Kata Cinta Emma


Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another - Emma
 
terjemahan :
Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnaan satu sama lain - Emma

8. Kutipan Kata Cinta The English Patient

 
 I promise I'll come back for you. I Promise I'll never leave - The English Patient

terjemahan :
Aku berjanji akan kembali untukmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu - The English Patient

9.Kutipan Kata Cinta The End of The Affair
 
 
You see I never stopped loving you, even though I couldn't see you - The End of The Affair
 
terjemahan :
Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu - The End of The Affair

10. Kutipan Kata Cinta Forrest Gump

 
I may not be a smart man, but I know what love is - Forrest Gump
 
terjemahan :
Aku mungkin tidak cerdas, tapi aku tau apa itu cinta -  Forrest Gump





Poskan Komentar